Jumat, 03 Mei 2013

3 Cara Meditasi Buka Cakra Mata Ketiga pada diri kita

Chakra yang paling penting untuk membuka pertama ketika Anda mengambil kundalini meditasi praktek adalah Cakra Mata Ketiga. Mata Ketiga juga disebut Chakra Ajan bakar dan merupakan kekuatan kebijaksanaan, intuisi dan psikis. Alasan untuk fokus pada pembukaan pusat ini pertama sehingga bimbingan batin mulai mengalir dan dengan demikian, membantu Anda dengan sisa latihan rohani Anda dan evolusi.
Ada banyak teknik meditasi yang sangat baik untuk membuka Mata Ketiga dan dalam artikel ini saya ingin memperkenalkan Anda kepada tiga dari mereka. Ketiga teknik telah berhasil digunakan selama berabad-abad untuk membuka dan menyeimbangkan mata ketiga dan dengan demikian, ekstrak manfaat bahwa aktivasi seperti ini menghasilkan.
1. AUM Mantra Mengucapkan:
Teknik meditasi pertama untuk membuka mata ketiga adalah meditasi mantra AUM. Metode ini memanfaatkan penggunaan benih suara untuk membuka sebuah pusat tertentu. Suara benih Chakra Ajna adalah AUM suara. Nyanyian suara ini secara langsung mempengaruhi pusat dan menyebabkannya untuk mengaktifkan dan terbuka.
Untuk latihan teknik ini duduk tegak menutup mata Anda dan sedang bernyanyi dengan suara keras AUM suara. Membuat suara "OOOOOOOOOOOOO" panjang dan selesai dengan "Mmmmmm" lebih pendek. Selain nyanyian mantra ini, tetap menjaga perhatian Anda pada pusat dahi Anda. Ini adalah lokasi dari mata ketiga dan menghadiri ke daerah ini akan lebih meningkatkan efektivitas mediasi ini.

2. Hammer perak Tapping.
Metode lain yang kuat untuk membuka mata ketiga, yang akan menggunakan teknik palu perak. Dalam meditasi ini, Anda akan kembali menggunakan kekuatan perhatian dengan berfokus pada tengah dahi, dan akan pasangan dengan pola pernapasan berikut ini.
Untuk meditasi ini, memecah Anda inhalasi ke dalam enam belas kecil hirupan, dan dengan masing-masing mengendus memvisualisasikan palu perak kecil menekan tengah dahi Anda. Jauhkan hirupan sangat kecil sehingga Anda dapat melakukan enam belas untuk menyelesaikan satu inhalasi. Setelah Anda menyelesaikan inhalasi, hembuskan nafas dan dalam satu kemudian ulangi pola.
Enam belas nomor yang terkait dengan pusat sehingga sangat penting untuk mengontrol pernapasan Anda untuk memungkinkan enam belas hirupan.

3. Alternatif Hidung Pernapasan:
Sebuah teknik ketiga yang dapat digunakan untuk mengaktifkan pusat ini adalah metode pernapasan hidung alternatif. Untuk meditasi ini, mengikuti pola pernapasan bawah.
Tutup Lubang hidung kanan dan bernafas dalam panjang, dalam dan lambat melalui lubang hidung kiri. Juga memvisualisasikan napas bepergian dalam garis lurus dari lubang hidung ke tengah dahi. Kemudian tutup lubang hidung kiri dan buang napas perlahan melalui hak, kali ini memvisualisasikan udara berangkat dari tengah dahi dan keluar lubang hidung. Menjaga lubang hidung kiri ditutup, sekarang tarik napas melalui hak dan kemudian tutup kanan dan menghembuskan udara lewat kiri. Semua waktu melakukan visualisasi juga.
Anda bisa mulai dengan sepuluh putaran awalnya dan kemudian membangun dari sana. Ini adalah teknik yang sangat kuat dan Anda tidak perlu berlebihan awalnya. Pastikan Anda tidak melakukan lagi yang Anda dapat menangani dengan nyaman setiap saat.
Lisa Wilson

2 komentar:

  1. klo cakra ajna udh serasa berdenyut ,habis itu gimana mbak???

    BalasHapus