Sabtu, 04 Mei 2013

Menurunkan Berat Badan Menggunakan Metode Hypnotherapy

Hypnotherapy dapat membantu Anda untuk menurunkan berat badan sehingga Anda bisa mendapatkan tubuh sesuai yang Anda inginkan tanpa efek samping atau prosedur invasif. Hipnosis adalah suatu keadaan alami yang mirip dengan kondisi melamun dan meditasi. Ketika Anda berada pada kondisi hipnosis, pikiran sadar Anda akan mengakses langsung menuju ke pikiran bawah sadar Anda untuk mengubah pola pikir Anda sesuai yang Anda inginkan. Hypnotherapy dapat digunakan dalam berbagai cara, seperti untuk menurunkan berat badan dengan cara yang sesuai dan sehat.
Permasalahan yang dapat memberikan efek negatif dalam program penurunan berat badan adalah:
1. Psikologis / emosional makan. Psikologis ini dapat berkembang melalui beberapa cara. Seperti ketika kita masih muda, kita belajar untuk mengasosiasikan suatu makanan terutama junk food pada saat waktu bahagia seperti ketika perayaan ulang tahun, pesta atau yang lainnya. Jika alam bawah sadar kita membuat hubungan antara kebahagiaan dan makanan, kita di kemudian hari mungkin akan mencoba untuk menciptakan perasaan senang dan bahagia tersebut dengan beralih ke suatu makanan. Karena dengan pesta makan dan minum kita bisa merasakan suatu kebahagiaan, sehingga kadang-kadang psikologis kita tidak bisa terkontrol dengan baik. Hypnotherapy akan dapat membantu Anda untuk menyingkirkan persepsi tersbut dan mengganti kebiasaan negatif dengan kebiasaan positif. Sehingga Anda dapat mengontrol porsi makan Anda dan dapat menjaga kestabilan berat badan Anda dengan cara sehat dan seimbang.
2. Porsi control & kebiasaan makan yang buruk. Banyak orang yang tidak menyadari bahwa sebenarnya porsi yang mereka makan itu telah melebihi porsi yang sebenarnya di dalam tubuh. Mereka mengabaikan sinyal kepenuhan yang diberikan oleh tubuh. Ini yang membuat Anda menjadi kurangnya kesadaran dalam memahami sinyal ketika Anda benar-benar merasa lapar atau kenyang. Hypnotherapy dapat membangun kembali hubungan antara pikiran dan tubuh Anda yang memungkinkan Anda akan dapat mengontrol porsi makan Anda dengan tepat. dan Anda akan dapat makan ketika Anda benar-benar telah merasa lapar dengan mendengarkan suara atau sinyal di dalam tubuh Anda, dan Anda dapat berhenti makan ketika tubuh Anda memberikan sinyal bahwa tubuh Anda telah merasa penuh atau kenyang.
3. Mengidam. Hipnosis sangat efektif dalam mengurangi hasrat ingin makan dengan cara menvisualisasikan bahwa dengan konsumsi kalori yang berlebihan akan membuat tubuh Anda menjadi obesitas, sehingga Anda dapat mengontrol porsi makan Anda.
4. Kurangnya motivasi untuk berolahraga. Jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan program diet saja, maka Anda akan kehilangan massa tubuh Anda. Tetapi jika Anda imbangi dengan program berolahraga, maka Anda akan kehilangan lemak dalam tubuh yang berarti Anda lebih mungkin untuk menjaga berat badan Anda agar tetap stabil & berat badan Anda menjadi lebih ideal. Hypnotherapy dapat membantu meningkatkan motivasi untuk memulai dan tetap berpegang pada program rencana Anda untuk dapat olahraga secara rutin sehingga Anda dapat menikmati berat badan Anda yang ideal untuk selamanya.
Jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan cara yang sehat dan alami yang akan dapat menjaga berat badan Anda tetap stabil, maka Hypnotherapy bisa menjadi jawaban dan solusi bagi Anda untuk mencapai tujuan yang Anda inginkan.

Lisa Wilson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar