Senin, 06 Mei 2013

Bakar Lemak Kapanpun dan Dimanapun

Dengan olahraga, kita bisa menghilangkan dan mengurangi lemak yang tidak diinginkan yang ada di dalam tubuh kita. Dan hal berikutnya yang biasa kita lakukan adalah dengan cara makan teratur dan dikombinasikan dengan olahraga yang akan membawa kita hidup lebih sehat.
Lakukan yang terbaik untuk hidup anda dan nikmatilah setiap manfaat yang telah anda lakukan, karena anda memang berhak untuk menjadi lebih baik!
Memahami Metabolisme Anda
Metabolisme anda bagaikan sebuah mesin yang ada di dalam tubuh anda. Karena dari setiap makanan yang anda konsumsi, metabolisme anda akan menggunakanya untuk energi, menyimpanya sebagai lemak(cadangan energi), atau menjadi lemak dan menumpuk karena energi yang tidak digunakan.
Maka dengan pemahaman yang sangat mendasar dari hal tersebut, mengapa orang menjadi gemuk? ada banyak alasan, beberapa diantaranya :
1. Mengambil energi terlalu banyak dari makanan, kemudian mengubahnya dan menyimpanya dalam bentuk lemak.
2. Kinerja metabolisme anda lambat, dimana anda makan tidak terlalu banyak namun sistem pembakaran di tubuh anda tidak efisien.
3. Kurangnya pergerakan tubuh anda, sehingga tubuh anda tidak bisa melakukan pembakaran makanan yang di butuhkan di siang hari.
Ingin rasanya kita memiliki tubuh seperti dulu, dan akhirnya kita pun mencoba berbagai cara cara ajaib yang dapat mewujudkan hal itu tetapi tidak kunjung tiba. Dan akhirnya anda menerima hal itu menjadi kenyataan dalam hidup anda sebagaimana mestinya… Tapi ternyata keajaiban itu memang ada untuk anda, dan cara ini membuat anda seolah olah anda menemukan sebuah sihir ajaib.
Perjuangan dalam menurunkan berat badan yang sebenarnya berada di dalam pikiran anda. Bila anda diminta untuk memilih oalahraga atau jalan jalan, mana yang akan pilih? ya… kebanyakan orang akan memilih jalan jalan. Tetapi coba kita cermati kembali, apa beda olahraga dengan jalan jalan? Selama masih berada pada tujuan yang sama yaitu memindahkan kalori, berkeringat dan membakar lemak serta memperkuat otot, hampir tidak ada bedanya bukan? Ini adalah suatu pemikiran yang berbeda. Dan inilah dimana sistem audio therapy ini seperti sihir ajaib. Karena audio therapy “Saya Bisa Langsing” ini akan membantu anda untuk mengubah dan membentuk pikiran pikiran baru dari yang menghambat anda sekarang. Bayangkan bagaimana rasanya hanya dengan menggerakan tubuh anda dan tanpa olahraga keras anda bisa menurunkan berat badan dan mendapatkan tubuh ideal seperti yang anda inginkan. Wujudkan sekarang dan kembalilah ke kehidupan anda yang lebih sehat dan bahagia!

Lisa Wilson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar