Selasa, 21 Mei 2013

surat cintaku

surat cintaku


papa,...
terima kasih untuk pelajaran hidup yang kau sampaikan....
terima kasih untuk sayang yang kau beri....
terima ksih untuk jiwa rapuhmu...
terima kasih untuk ketidak setianmu...
terima kasih untuk ketidakpercayaanmu....
terima kasih untuk keburukan yang selama ini terjadi...
terima kasih untuk semua tanggung jawabanmu ....
sembah sujudku...dengan beranjali....
semua ini membuat saya berbalik untuk lebih mencintaimu
dan menyayangimu,sebagai TITIK BALIK kehidupanku...
untuk lebih baik dari yang sebelumnya.

Banyak sekali pelajaran hidup yg kau sampaikan
saya memahaminya.
Banyak sekali nasehat hidup setiap detik tanpamu
saya memakluminya.
Banyak sekali pengertian yang nyata
saya menghargainya.
Buat saya kamu adalah guru terbaik ku.

kebahagian ini sungguh berarti
kesakitan ini sungguh berarti
kepedihan ini sungguh berarti
kekaguman ini sungguh berarti
keindahan ini sungguh berarti
kenikmatan ini sungguh berarti

kamu mengajariku bagaimana menjadi manusia yang berguna
kamu mengajariku bagaimana berharga diri yang natural
kamu mengajariku bagaimana bermanfaat untuk orang lain
kamu mengajariku bagaiman berbohong tingkat tinggi
kamu mengajariku bagaimana berselingkuh
kamu mengajariku bagaimana berTUHAN yang BENAR

kamu pahlawan kehidupanku pa...
kamu guru kehidupanku pa....
kamu tuhan kehidupanku pa...
TERIMA KASIH.

SAYA MENCINTAIMU LEBIH DARI YANG KAU TAU...

saya menitipkan semua ajaran ini kepada buah cinta kita
saya menitipkan cinta kasih ini kepada buah cinta kita
saya menitipkan pundak ketegaran ini untuk buah cinta kita
saya menitipkan kamu pada buah cinta kita.

kelak jika semuanya adalah selesai jangan lupa untuk selalu mengenang semuanya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar